Relationship

PERAWATAN TUBUH: Body Shop genjot penjualan

Zulkarnaini Muchtar
Kamis, 1 Maret 2012 - 13:12
Bagikan

JAKARTA: Perusahaan ritel produk perawatan kulit dan wajah yang peduli dengan lingkungan, The Body Shop Indonesia menargetkan penjualannya pada tahun ini  tumbuh  8%-20% dibandingkan dengan tahun lalu dan akan mengoperasikan sedikitnya 87 gerai di Indonesia.

“Kami menargetkan pertumbuhan  penjualan sama dengan tahun lalu, karena brand baru banyak beredar di pasar Indonesia, sehingga persaingan semakin ketat,” kata CEO The Body Shop Indonesia Suzy Hutomo kepada Bisnis di sela-sela pemberian penghargaan Kehati Award, Rabu malam. 

Tahun ini, kata Suzy,  selain menargetkan pertumbuhan 8%-12%, pihaknya  merencanakan penambahan jaringan pemasaran yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu. 

Pada tahun ini, katanya,  pihaknya akan menambah toko ritel sedikitnya 12 gerai sehingga total mencapai 87 gerai, sedangkan jumlah penambahan gerai pada tahun lalu mencapi sembilan gerai yang lebih sedikit dibandingkan dengan tahun ini. 

Pada 2011, The Body Shop Indonesia mengoperasikan sedikitnya 75 gerai yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. “Tahun ini, kita bekerja lebih keras lagi,” kata Suzy.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reni Efita Hendry
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro