Kamis, 18 September 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PERAWATAN TUBUH: Body Shop genjot penjualan

Zulkarnaini Muchtar   -   Kamis, 01 Maret 2012, 13:12 WIB

BERITA TERKAIT

JAKARTA: Perusahaan ritel produk perawatan kulit dan wajah yang peduli dengan lingkungan, The Body Shop Indonesia menargetkan penjualannya pada tahun ini  tumbuh  8%-20% dibandingkan dengan tahun lalu dan akan mengoperasikan sedikitnya 87 gerai di Indonesia.

“Kami menargetkan pertumbuhan  penjualan sama dengan tahun lalu, karena brand baru banyak beredar di pasar Indonesia, sehingga persaingan semakin ketat,” kata CEO The Body Shop Indonesia Suzy Hutomo kepada Bisnis di sela-sela pemberian penghargaan Kehati Award, Rabu malam. 

Tahun ini, kata Suzy,  selain menargetkan pertumbuhan 8%-12%, pihaknya  merencanakan penambahan jaringan pemasaran yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu. 

Pada tahun ini, katanya,  pihaknya akan menambah toko ritel sedikitnya 12 gerai sehingga total mencapai 87 gerai, sedangkan jumlah penambahan gerai pada tahun lalu mencapi sembilan gerai yang lebih sedikit dibandingkan dengan tahun ini. 

Pada 2011, The Body Shop Indonesia mengoperasikan sedikitnya 75 gerai yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. “Tahun ini, kita bekerja lebih keras lagi,” kata Suzy.(msb)


Source : Reni Efita Hendry

Editor : Novita Sari Simamora

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Dapatkan data Neraca, Reksa Dana, Waran, Swap, Valas, Obligasi, dan Saham. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.