Sabtu, 20 Desember 2014

TAS KULIT ULAR: Eksotis, Modis & Glamor

Zulkarnaini Muchtar Kamis, 17/05/2012 20:29 WIB

JAKARTA:  Tas kulit ular kini tidak hanya tampil eksotis juga modis dan glamor. Tas kulit ular yang indah itu menjadi incaran banyak kaum perempuan pada pameran Gelar Sepatu, Kulit, dan Fashion di Jakarta Cenvention Center. Pameran itu akan berlangsung sampai 20 Mei.Pemeran menampilkan produksi dari pengusaha sepatu kulit, tas kulit, bahan kulit sapi,  busana dari kulit dan busana batik  berkualitas unggul.

 

Pameran juga mempertemukan pengusaha tas, pengusaha sepatu dan produsen bahan kulit yang menjadi bahan baku dari produk mereka.

 

Para pemeran kali ini banyak menghadirkan produsen tas dari kulit ular, sehingga pilihanya banyak. Model dan warna tas kulit ular yang ditawarkan itu lebih banyak menghadirkan warna fashion yang terang dan dilengkapi bebatuan.

 

Produsen tas kulit ular itu antara lain berasal dari Bali, Jakarta, dan Banten. Leni Merlina, misalnya, yang mengembangkan usaha tas di Bali itu lebih banyak merancang tas kulit ular untuk pesta.

 

Warnanya pun mengikuti tren tahun ini antara lain warna oranye, pink, merah, kuning, kombinasi beberapa warna. Penampilan tas itu  lebih glamor dan mewah.

 

"Kami mengkombinasikan tas kulit ular dan batu-batuan," kata Leni yang ditemui pada pameran tersebut, Rabu 16 Mei 2012.

 

Selain tas pesta, Leni juga menghadirkan tas kulit ular ukuran besar yang cocok untuk kegiatan santai. Ada pula sandal wedges yang dibalut kulit ular yang kombinasi beberapa warna yan menarik.

 

Harga tas itu  tergantung dari pemakaian bahan kulit ular  dan bahan bebatuan yang menghiasinya. Harga tas ukuran besar mencapai sekitar Rp5 juta-an.

Lain lagi dengan desain tas kulit ular rangcangan Fifi Lutfia. Desain dan warna tas kulit ularnya juga bervariasi. Pilihan ada tas pesta atau tas casual. Dia juga menawarkan tas dari kulit  sapi. (ra)

 

 

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

 

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...