Entertainment

FATIN LUBIS: Tinggalkan Agnes, Bruno Mars bakal gaet Fatin?

Bastanul Siregar
Senin, 28 Januari 2013 - 08:27
Bagikan

JAKARTA: Kepincutnya Bruno Mars terhadap Fatin Shidqia Lubis, peserta ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia, memicu spekulasi ditinggalkannya Agnes Monica, yang sebelumnya digadang-gadang berduet dengan Bruno.

Kabar kolaborasi Agnes dan Bruno muncul November lalu, setelah Agnes mengunggah fotonya bersama bersama penyanyi internasional asal Amerika Serikat itu, seraya menulis, “Earlier today…” sambil me-mention akun twitter Bruno.

Sayang, hingga kini aksi pamer Agnes tersebut tidak ada kelanjutannya, sampai kemudian muncul Fatin Lubis, yang beberapa videonya, saat membawakan Grenade milik Bruno di X Factor Indonesia, diunggah  di situs resmi Bruno Mars, www.brunomars.com.

Menariknya, video-video yang diunggah ke situs Bruno itu dibanjiri berbagai pujian. Begitu pula dengan video resmi lagu Grenade milik Bruno di Youtube, yang ditonton lebih dari 282 juta kali tak lama setelah Fatin menyanyikan lagu tersebut.

Beberapa komentar yang muncul di kedua video itu juga terang-terangan meminta agar Bruno, penyanyi yang populer dengan single 'Just the way you are' ini, berkolaborasi dengan Fatin. Sayang, belum ada tanggapan resmi atas hal ini.

Bruno sendiri pernah menggelar konser di Jakarta pada April 2011. Itu merupakan konser pertamanya. Menurut promotornya, Adris Subono dari Java Music Indo, ketika itu tiket konser tersebut ludes hanya dalam waktu 7 jam. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Bastanul Siregar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro