Entertainment

DEMI MOORE MINTA DINAFKAHI: Demi Moore inginkan hak alimentasi dari Ashton Kutcher

M. Sarwani
Jumat, 8 Maret 2013 - 13:55
Bagikan

LOS ANGELES: Aktris Demi Moore tengah mencari jalan untuk mendapatkan hak alimentasi dari Ashton Kutcher melalui dokumen perceraian yang diajukan kepada pengadilan Los Angeles pada Kamis (3/7).

Setelah berpisah selama satu tahun, Kutcher, 30, yang merupakan bintang komedi televisi Two and a Half Men mengajukan gugatan cerai dari aktris pemeran G.I. Jane itu pada Desember 2012.

Langkah pengajuan permintaan dukungan keuangan ini bisa dibilang sebagai hal yang tidak biasa, mengingat Demi Moore, 50, adalah salah satu wanita berpenghasilan tinggi di Hollywood di tahun 1990-an.

Meski begitu, ia tidak menyebutkan jumlah tunjangan yang diinginkan.

Mengutip surat perceraian yang dilayangkan kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles, keduanya mengajukan cerai dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan.

Kutcher mengatakan ia tidak akan berusaha mendapatkan hak suami-istri dan tidak akan menolak dukungan keuangan untuk Demi Moore.

Majalah Forbes memperkirakan Ashton Kutcher memperoleh pendapatan sebesar US$24 juta dari Mei 2011 hingga Mei 2012, menobatkannya menjadi aktor televisi berpendapatan terbesar.

Moore mulai menjalin hubungan dengan Kutcher setelah resmi bercerai dari aktor Bruce Willis, mereka kemudian menikah di Los Angeles pada September 2005.

Pada November 2011, keduanya mengakhiri hubungan pernikahan mereka yang telah berjalan selama 6 tahun, menyusul adanya pengakuan perselingkuhan antara seorang wanita asal San Diego dengan Ashton Kutcher. (t06/msw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sarwani
Editor : Others
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro