Indonesia Mencari Bakat

INDONESIA MENCARI BAKAT: Joshua Tampil Paling Buruk Sepanjang Ajang IMB3

Lahyanto Nadie
Sabtu, 9 Maret 2013 - 19:16
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--"Inilah cintaku, inilah sayangku hanya untuk mu, terimalah diriku..."

Begitu syair lagu yang dinyanyikan oleh Joshua Pangaribuan berkolaborasi dengan Petra Sihombing dalam ajang Indonesia Mencari Bakat 3 yang digelar oleh Trans TV malam ini, Sabtu (9/3/2013).

"Malam ini saya menyanyikanlagi Pilih Saja Aku bersama penyanyi aslinya," kata Joshua Pangaribuan.

Indonesia Bakat 3 sudah berlangsung tiga periode dan para alumninya juga hadir pada periode kali ini. Joshua diunggulkan karena suaranya bagus. Begitu komentar para alumninya.

Adi MS, salah seorang juri, menilai bahwa lagu itu menghibur sekali tetapi jujur dikatakannya penampilan si Ucok itu yang paling kurang selama ajang Indonesia Mencari Bakat 3. Pilihan lagu dan penampilan yang kurang pas.

Syahrini berpendapat bahwa Joshua makin ganteng tapi suaranya kerendahan. Mestinya suara rendah itu harus ditembak. "Seperti bulu mata badai saya," katanya disambut derai tawa hadirin.

Penyanyi yang pupuler dengan istilah "cetar membahana" dan "sesuatu" itu meminta agar Jushoa belajar dari Sandrina, peserta lainnya, yang tampil all out dan penuh penghayatan.

Titi Sjuman menyarankan agar Joshua belajar harmonisasi sehingga memanfaatkan momentum yang tepat. "Jika Petra Sihombing menyanyi dengan suara satu maka kamu harus menimpalinya dengan suara dua. Sekali lagi belajar harmoni."

Kata dokter Tompi soal Joshua juga senada dengan Titi. Sebaiknya peserta asal Medan itu meningkatkan suaranya. Mengakalinya adalah ketika pindah dari suara Petra, maka Joshua harus lompat ke suara yang lebih tinggi. (LN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro