Fashion

FASHION NATION: Senayan City Hadirkan Nuansa Prancis Era 40-an

Reni Efita
Kamis, 21 Maret 2013 - 10:11
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Dalam  rangka pergelaran fashion akbar Fashion Nation ke-7, pusat perbelanjaan  bertaraf internasional Senayan City  menghadirkan nuansa pesta akbar Perancis bertema Le Grande Soiree pada 10-21 April.

La Grande Soiree dikemas dengan berbagai kegiatan yang menarik bagi pecinta mode. Pada 10 April,  sebagai acara Open Night  disemarakan dengan peragaan busana high-end  perancang muda berbakat Indonesia.

Perancang mode  yang terpilih menampilkan karya high-end dan couture  pada Opening Night Senayan city Audi Fashion Nation Seventh Edition  itu adalah  Ari Seputra,  Mel Ahyar, dan  Rusly Tjohnardi. Acara itu disemarakan dengan international host Nadya Hutagalung.

Lalu pada  19 April, terdapat pergelaran Runway Hits yang merupakan ajang fashion berkelas untuk menyambut hadirnya bakat-bakat baru di industri fashion Indonesia.

Dengan tema Pret a party Audi Runway Hits menampilkan koleksi dari perancang Yosafat Dwi Kurniawan, Yogie Pratama, Rama dauhan, dan label Major Minor, yang merupakan second line dari Ari Seputra.

“Pergelaran Fashion Nation  ke-7  ini  lebih lama dibandingkan dengan tahun sebelumnya, karena tingginya permintaan dari  perancang mode dan tenant untuk  ikut berpartisipasi sehingga mereka punya kesempatan  untuk mengenalkan koleksinya,” kata Veri Y. Setiady Marketing Director Senayan City di Senayan City, Rabu sore (20/3/2013).

Sementara itu,  Aida Nurmala  Direktur Studio One sebagai  penyelenggara Open Night dan Audi Runway Hits mengatakan konsep pergelarannya dikemas dengan  nuansa gaya 30-40-an dan begitu pula dengan entertainmentnya.

Selain itu,  kata Veri, Senayan City juga menghadirkan Senayan City Style Markers Award with Tresemme sebagai bentuk penghargaan  pusat perbelanjaan tersebut terhadap insan mode yang tampil sebagai icon dunia mode Indonesia.

Sederetan brand internasional dan lokal yang menjadi tenant  di pusat perbelanjaan yang berada di bawah naungan  Agung Podomoro Land itu menyemarakan pergelaran fashion  tersebut.

Veri mengatakan  perancang mode usia muda itu  merupakan desainer masa depan Indonesia.

Dia mengharapkan  keikutsertaan para perancang mode berbakat tersebut pada pergelaran Fashion Nation di pusat perbelanjaan itu dapat sebagai pembuka jalan untuk pasar yang lebih luas.

Sementara mengenai tingkat kunjungan  ke pusat perbelanjaan itu pada tahun ketujuh ini, kata Veri, trafiknya stabil. “Tingkatnya sudah sampai maksimal,” kata Veri.(reh/yop) Foto: Senayancity

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro