X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Nyanyikan Lagu Paradise, Shena 'Taklukkan' Juri

Yusran Yunus
Jumat, 5 April 2013 - 21:53
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Shena Malsiana, salah satu kontestan X Factor Indonesia yang terkenal dengan nuansa jazz, berhasil menaklukkan hati juri pada gala show Jumat (5/4). Shena yang menyanyikan lagu Paradise dari kelompok musik Inggris Coldplay tampil memukau.

Tidak hanya mendapat pujian dari Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Anggun dan mentornya Rossa pun memberi pujian penampilan Shena yang didukung oleh kelompok paduan suara anak-anak.

“Penampilan kamu bikin saya nggak menyesal memilih kamu daripada Agus. Kamu tampil ‘beyond jazz’,” kata Ahmad Dhani mengomentari penampilan Shena.

Dalam gala show pada Jumat (5/4) ini, 7 finalis X Factor Indonesia menyanyikan lagu-lagu hits mancanegara dan Indonesia pada tahun 2000-an sesuai dengan temanya Hits of Century.



Pada gala show kali ini 7 finalis yang tersisa adalah Nu Dimention (Nudi), Novita Dewi, Shena Malsiana, Fatin Shidqia, Isa Raja, Gede Bagus dan Mikha Angelo. Kontestan Alex Rudiart tersingkir pada gala show X Factor Indonesia 29 Maret lalu.



X Factor Indonesia adalah ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI setiap Jumat pukul 21.00.(Marissa Saraswati/JIBI/Kabar24.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Marissa Saraswati/Kabar24.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro