Indonesia Mencari Bakat

Indonesia Mencari Bakat: Deddy Nilai Buruk Penampilan Josua dan Vina

Fatia Qanitat
Sabtu, 6 April 2013 - 19:26
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Duel putaran tiga besar Indonesia Mencari Bakat 3, siapakah yang unggul antara Josua Pangaribuan dan Vina Candrawati?

Meski tiga juri lainnya mengatakan penampilan awal mereka bagus, tapi Deddy Corbuzier mempunyai pendapat berbeda.

Pada penampilan ini, Josua, penyanyi asal Medan itu menyanyikan salah satu lagi dari Bruno Mars When I Was Your Man sambil berpura-pura memainkan piano.

Sementara Vina, pelukis pasir asal Bandung itu melukis dengan mengangkat tema Binneka Tunggal Ika. Dalam lukisannya, Vina melukis enam wajah khas daerah-daerah Indonesia.

Sayangnya, kostum yang digunakan Vina dalam penampilan tersebut dinilai tidak cocok oleh Deddy, sehingga mengurangi nilai Indonesia yang ia tampilkan.

“Kamu sudah memakai topeng khas Indonesia, tapi kostum yang kamu gunakan adalah kostum khas kerajaan Cina. Tidak cocok,” ujarnya dalam siaran langsung IMB 3 di di Trans TV, Sabtu (6/4/2013).

Sementara, Deddy mengungkapkan ketidaksukaannya pada penampilan Josua karena berpura-pura menggunakan piano saat menyanyi.

“Saya ga suka dua-duanya. Kalau piano itu bohongan, mending lip-sync aja sekalian. Acting aja kalau kamu pura-pura menyanyi,” katanya.

Meskipun begitu, juri lainnya yakni Addie M.S., Soimah Pancawati, dan Titi Rajo Bintang menilai bagus dua penampilan tersebut, meski masih ada beberapa kekurangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro