Relationship

ETUDE HOUSE Pilih Anggota Girlband Jadi Duta Kosmetik

R Fitriana
Rabu, 8 Mei 2013 - 10:39
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Merek kosmetik dari Korea, Etude House memilih Sulli dan Krystal, anggota girlband f(X) sebagai Duta 2013.

Pemilihan penyanyi top Korea itu dilakukan setelah sebelumnya Song Hye-Kyo, Go Ara, Jang Keun-Suk, Lee Minho, 2NE1, Sandara Park menjadi Duta Kosmetik Etude House.

“Sulli dan Krystal akan menginformasikan make up tren terbaru bersama SHINee ke berbagai negara,” kata Indah Putri, Media Relations Executive Etude House Indonesia dalam keterangan pers, Rabu (8/5).

Menurut dia, terpilihnya Sulli dan Krystal akan semakin menambah kesan manis dan atraktif yang sudah diemban oleh ikon sebelumnya Sandara Park.

Keduanya, Putri menambahkan akan melanjutkan visi dan misi untuk menebarkan keceriaan dalam playful make up and skin care.
“Etude House sangat senang memiliki Sulli dan Krystal sebagai juru bicara global bersama SHINee, serta bersama-sama menyebarkan tren make up ke berbagai Negara,” tuturnya.

Saat ini, Etude House memiliki lebih dari 233 toko ritel yang tersebar di 11 negara antara lain Indonesia, Singapura, Jepang, Thailand, Filipina, Taiwan, Brunei Darussalam dan Hong Kong.

Di Indonesia, Etude House bekerja sama dengan PT Interkos Jaya Bhakti sebagai solo distributor dan membuka store pertama Jakarta pada 2008, serta kini berkembang menjadi 28 toko ritel.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro