Indonesia Mencari Bakat

INDONESIA MENCARI BAKAT: Sandrina Mau Kemenangan Jadi Kado Ultah, Kalau Vina?

Riendy Astria
Sabtu, 11 Mei 2013 - 19:22
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Sandrina Azzahra, finalis ajang Indonesia Mencari Bakat asal Bogor berharap bisa menjadi pemenang  IMB sebagai hadiah ulang tahunnya ke 12 tahun.

"Ingin panjang umur, tambah cantik, iya ingin menang juga," kata Sandrina menjawab pertanyaan juri usai membawakan tarian yang bertemakan kisah Rama dan Shinta dalam acara IMB, Sabtu (11/5/2013).

Sandrina merupakan salah satu, dari dua finalis yang masuk babak final ajang IMB yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Finalis lainnya, Vina Chandrawati, yang memiliki bakat melukis di atas media pasir, kali ini mencoba menulis di atas media air, seperti yang pernah dibawakan sebelumnya.

Meskipun sejak awal proses pelukisan berjalan mulus, di akhir penampilan, hasil lukisan Vina ternoda oleh gelas yang jatuh ke atas media air.

"Tapi saya suka bagaimana Vina menyikapinya dengan tenang, secara keseluruhan Vina tetap jempolan," ujar seorang juri, yakni Adi MS.

Para juri yang terdiri dari Titi Rajo Bintang, Addie MS dan Deddy Corbuzier, dan Soimah tidak banyak memberikan komentar. Mereka berempat sepakat bahwa kedua finalis tersisa merupakan peserta terbaik di antara yang terbaik.

"Tak perlu banyak yang dikomentari, mereka berdua sudah melewati berbagai performance," ujar Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro