X-Factor

X FACTOR Indonesia: Anggun Dapat Surprise dari Kedubes Prancis

Riendy Astria
Sabtu, 11 Mei 2013 - 14:04
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA- Dalam Gala Show ke 12 X Factor Indonesia, kejutan juga didapat oleh salah seorang mentor, Anggun C. Sasmi.

Usai membawakan lagu “Snow on the Sahara” dan dibaluti gaun yang cantik, Anggun mendapat kejutan dari salah seorang perwakilan Kedutaan Besar Prancis di Indonesia.

“Saya bangga, ini untuk pertama kalinya artis Indonesia mendapatkan platinum, dengan penjualan 100.000 keping CD dalam waktu 3 hari,” kata perwakilan tersebut tadi malam, Jumat (10/5).

Menurut perwakilan tersebut, keberhasilan bukan diukur dari penghargaan, melainkan dengan kemampuan dan bakat bernyanyinya. Dia juga mengatakan Anggun merupakan sosok yang bisa mewakili persahabatan antara Indonesia dan Prancis.

Dalam kesempatan tersebut, Anggun sempat mengucapkan kata-kata dengan bahasa Prancis. Yang pasti, Anggun mengakui dirinya sangat bangga menjadi bagian dari Indonesia.

“Aku boleh keluar dari Indonesia, tapi Indonesia tidak akan keluar dari aku,” ujarnya.

Pada saat itu juga, Anggun menyatakan bahwa dirinya baru mengeluarkan album baru yang merupakan kompilasi lagu-lagunya sejak 2003-2013. “Hari ini keluar, Ini aku nyanyikan pertama kali di sini.” (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro