X-Factor

X FACTOR Indonesia: Ini Wejangan Rossa buat Fatin Shidqia

Bambang Supriyanto
Sabtu, 11 Mei 2013 - 12:29
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA -- Penampilan Fatin Shidqia di putaran awal memang sempat mengecewakan, tetapi anak asuh Rossa itu membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu finalis yang patut diperhitungkan.

Sang mentor, Rossa pun memberikan wejangan pada anak buahnya. Rossa minta agar Fatin tidak sombong dan selalu menghormati kedua orang tua.

"Buat aku Fatin itu diberikan anugerah dari pada orang lain. Dan ini anugerah buat musik Indonesia juga. Mudah-mudahan kamu enggak sombong, sama orang tua selalu hormat, dan jangan lupa sama para pendukung kamu di X Factor," saran Rossa, Jumat malam (11/5).

Seusai penampilannya duet dengan Rossa dan membawakan lagu "Material Girls" lagu milik Madonna itu, Fatin mengaku sangat senang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Ahmad Dhani sempat bertanya kepada Fatin. "Bagaimana perasaan mu?" tanya Dhani. Fatin pun menjawab, "Senang," jawab Fatin di studio 8 RCTI Kebun Jeruk.

Di lain tempat, Fatin memuji sang mentor. Bahkan Fatin ingin belajar lebih banyak lagi kepada sang mentor.

"Yeah, seneng banget dibilang duet terbaik, senang banget bisa menampilkan yang maksimal, dan teh Ocha juga keren banget. Eggak salah dibilang diva Indonesia. Aku harus banyak belajar sama dia,"

Di penampilan keduanya Fatin bisa dikatakan sangat sukses. Fatin mempersiapkan diri untuk penampilan selanjutnya dengan membawakan lagu saat dia di babak audisi.

"Aku seneng karena penampilanku yang kedua lebih baik, sekarang aku persiapkan lagu yang ke tiga yaitu "Grenade". Jadi tetep dukung aku ya, semoga di penampilan ketiga lebih baik lagi," ungkapnya. (xfactorindonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro