Indonesia Mencari Bakat

GRAND FINAL IMB III: Juara Mutlak, Sandrina Masuki Pentas Nasional

Ismail Fahmi
Minggu, 12 Mei 2013 - 23:45
Bagikan

  BISNIS.COM, JAKARTA--Penari cilik berbakat  Sandrina Azzahra menjadi pemenang kompetisi Indonesia Mencari Bakat III, setelah menyisihkan rival satu provinsinyA  Vina Candrawati  dalam grand final ajang tersebut malam ini (12/5).

Gadis cilik asal Bogor tersebut, bahkan menjadi pemenang mutlak  ajang kompetisi ini  dengan mengantongi sekor 5-0. Dalam kompetisi yang diadakan oleh Transtv dan ditayangkan langsung sejak pukul 18.00 hingga berita ini diturunkan nilai penuh bagi Sandrina diperoleh dari poll SMS  pemirsa sebanyak 1 pont dengan komposisi Sandria 66,73%  dan Vina 33,26%.

Adapun 4 poin lain diperoleh Sandrina dari dewan juri yang berjumlah 4 orang. Mereka adalah Titi Rajo Bintang, Adie MS, Soimah Pancawati  dan Dedy Corbuzier

Juru bicara dewan juri Titi Rajo Bintang mengatakan  penilaian dewan juri IMB tahun ini sama dengan suara pemirsa melalui SMS yang menetapkan Sandrina sebagai juara.

"Kami dewan juri tidak ada satupun yang berbeda dalam melakukan penilaian  juara IBM III. Suara kami sama dengan suara pemirsa,"  ujarnya.

Dengan hasil  ini, berarti Vina yang berbakat pada seni  lukis tidak mengantongi satu poin pun. Namun demikian sebagai runner-up dia berhak memperoleh hadiah uang tunai Rp150 juta.

Adapun Sandrina  menyabet  uang tunai Rp200 juta dan satu unit sedan Nissan Evaria. (if)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro