X-Factor

X-FACTOR: Fatin Suka Lagu Leona Lewis yang Gokil

Linda Teti Silitonga
Senin, 20 Mei 2013 - 17:29
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA Finalis X-Factor Indonesia Fatin makin mematangkan kesiapannya untuk menunjukkan kemampuannya, guna merebut juara dalam ajang kompetisi tersebut.

Gadis berkerudung tersebut memiliki sejumlah lagu favorit yang ingin dia nyanyikan, seperti lagu Leona Lewis dengan judul I See You.

 Namun, untuk lagu tersebut, Fatin mengatakan tidak mungkin membawakannya dalam pentas dua babak besar X-Factor Indonesia yang akan ditayangkan RCTI pada Jumat (24/5/2013). Fatin bersaing dengan Novita di babak itu.

 "Lagu Leona Lewis yang I See You, tapi itu tak mungkin. Karena beda karakternya. Dia [Lewis] penyanyi yang tekniknya gokil. Ingin bawain lagu itu, walau tak mungkin," ucapnya Fatin seperti dikutip dari lama X-Factor Indonesia (20/5/2013).

Fatin juga berkeinginan menyanyikan lagu Evenescence yang berjudul Lithium dan My Immortal. Alasannya, Fatin sangat menyukai aransemen musik dari band yang berasal dari Arkansas tersebut.

Lalu lagu mana yang akan dibawakan Fatin Jumat ini, soal itu penyanyi yang berpenampilan lincah tersebut masih merahasiakannya. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro