Rabu, 01 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

BUSANA MUSLIM: Jangan Lewatkan Pameran IIFF 2013 di JCC

Reni Efita   -   Sabtu, 01 Juni 2013, 11:15 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA—Ke manakah Anda akhir pekan ini? Jangan lewatkan mengunjungi Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2013 yang menghadirkan 182 merek busana muslim  dan pendukungnya di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, yang akan berakhir besok Minggu, 2 Juni.

IIFF merupakan kegiatan pusat mode busana muslim Indonesia. Tempat mempertunjukan busana muslim, kerudung dan aksesorisnya  yang mengikuti tren. Para pengunjungnya pun fashionable. Busananya modis dan model kerudungnya pun sangat beragam.

Bagi orang yang belum bisa mempraktikan model kerudung yang modis, Anda pun dapat belajar. Para penata gaya kerudung di berbagai stand kerudung dan perlengkapannya dengan ramah mempraktikannya langsung pada Anda beberapa model, sehingga penampilan model kerudung Anda tidak statis.

Anda dapat memilih dan menyaksikan 182 merek produk busana. Setiap hari terdapat peragaan busana, talk show dan pameran. Anda dapat  mendapatkan berbagai macam warna, motif kerudung yang menarik, ciput dengan berbagai warna dan model, busana, produk kosmetika, produk pendukung fashion.

Pada hari ini. terdapat seminar Tastefully Styke Blending Culture into Fashion,  Zoya Clinic Hijab, tren make up 2014 by Wardah.

Mulai pk.14.00 terdapat Lomba Rancang Busana Muslim (PRBM) yang diselenggarakan oleh Majalah Noor untuk memotivasi para perancang busana muslim di Indonesia. Terdapat 13 finalis akan memperagakan rancangan mereka untuk dinilai oleh tim juri.

Lalu pada 17.00-18.00, IIFF yang diselenggarakan oleh Indonesia Islamic Consertium itu menghadirkan perade fashion yang menampilkan 60 outfits busana bertema Unity of diversity. Busana itu merupakan karya dari enam perancang mode yaitu Anggia Handmade, Aprilia, Up2U, Errin Ugaru, Folk Cloth dan Myrin.

Kemudian pada 19.00-20.00 menampilkan 60 outfits bertema Precious Newness rancangan Hauri, Nurul Auliani, Andinara, Rya Baraba, Qonita Ghalib, dan Kami Idea.


Editor : Hery Lazuardi

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.