Musik

KONSER FATIN: Akan Bawakan 8 Lagu di Makassar

M. Taufikul Basari
Senin, 3 Juni 2013 - 17:03
Bagikan

BISNIS.COM, MAKASSAR--Pemenang ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia Fatin Sidqia Lubis akan membawakan 8 lagu dalam konser 16 Juni 2013 di Makassar.

Perwakilan Bhineka Organizer, A Fatawari dalam jumpa pers di Briton Lagaligo, Senin (3/6) mengatakan durasi konser sekitar satu jam.

Antusiasme masyarakat Kota Anging Mamiri cukup besar yang ditunjukkan dengan ludesnya tiket kelas VIP seharga Rp300.000 dan reguler Rp100.000. Tiket tribun juga dijual Rp100.000 per lembar.

"Open gate akan kami buka mulai pukul 13.00 wita. Dan untuk tiket box kami telah sediakan diseluruh cabang Briton agar masyarakat lebih mudah mendapatkannya," kata Fatawari.

Konser Fatin yang dikemas dengan tema "Spektakuler Konser" ditarget dapat ditonton sekitar 2.500 orang.

Fatawari mengatakan terjadi perubahan tempat acara yang awalnya akan digelar di Tennis Indoor Telkom, dipindahkan ke Baruga AP. Pettarani Kampus Universitas Hasanuddin Makassar.

Remaja 16 tahun yang tengah digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Mikha Angelo akan tampil sekitar satu jam demi memanjakan para fans setianya di Makassar.

Nazzar dari Briton English, sponsor acara, mengatakan kehadiran Fatin akan dijadikan penyemangat kaum muda untuk mampu memanfaatkan bahasa Inggris.

"Fatin sangat prima ketika membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris," katanya. Hal itu, tambahnya, dapat menarik minat kalangan muda belajar bahasa internasional tersebut.

Briton English selaku penyelenggara utama konser ini memberikan tiket gratis kepada pendaftar baru ke lembaga pendidikan bahasa Inggris itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro