Jum'at, 18 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Livingsocial Indonesia: Yuk Simak Menu Istimewa Buka Puasa

Bunga Citra Arum Nursyifani   -   Jum'at, 12 Juli 2013, 09:31 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA - Daily deals Livingsocial Indonesia, situs penawaran kupon diskon, membuka laman khusus buka puasa selama bulan suci Ramadan.

Nazar Musa, General Manager LivingSocial Escapes Asia, mengatakan bulan puasa selalu menjadi momen yang istimewa bagi kaum muslim di Tanah Air.

"Laman khusus ini akan menampilkan pilihan-pilihan menu makanan istimewa untuk berbuka puasa," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (12/7/2013).

Laman khusus "Buka Puasa Dealities" itu dapat diakses di http://www.livingsocial.co.id/buka-puasa-dealities

Sebelumnya LivingSocial Indonesia juga menawarkan layanan penjualan tiket mudik melalui laman http://livingsocial.tiket.com

Penjualan tiket online ini memungkinkan pelanggan untuk memesan tiket mudik sejak jauh hari, tanpa perlu membuang waktu untuk antrian.

LivingSocial Indonesia sendiri, untuk pertama kali berdiri dengan nama DealKeren pada tahun 2010 dan pada pertengahan tahun 2011, DealKeren bergabung dengan LivingSocial dan menjadi LivingSocial Indonesia.


Editor : Yusran Yunus

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.