Show

Goyang Cesar, Tarian Fenomenal & Heboh Saat Sahur Ramadan

Abdalah Gifar
Rabu, 7 Agustus 2013 - 11:53
Bagikan

BISNIS.COM, BANDUNG—Sepanjang Ramadan yang kini hampir usai, seluruh televisi nasional menghadirkan program acara di waktu sahur yang hampir seluruhnya menampilkan unsur komedi.

Salah satu yang fenomenal pada Ramadan ini mungkin adalah atau yang kadang disebut Kaisar atau Caesar dengan lagu “Bukak Sitik Joss” di program acara Yuk Kita Sahur di stasiun televisi TransTv.

Goyangan dengan latar lagu dangdut ini dianggap menandingi gempita Gangnam Style dan Harlem Shake di Indonesia dan membuat seluruh pemirsa televisi Indonesia, khususnya TransTv, terkena demam Cesar’s Style.

Caesar sebagai pencipta goyangan ini awalnya adalah asisten Yadi Sembako yang juga turut mengisi acara Show Imah di TransTv.

Awalnya saat para pengisi acara, yaitu Yadi Sembako, Deswita Maharani dan Caesar sedang istirahat, Soimah bernyanyi lagu pantura “Bukak Sitik Joss” yang terkenal dengan dangdutnya.

Dari sinilah goyangan ini berasal dan Cesar pun makin populer dengan goyangannya. Jargon yang sering didengungkan pria ini sebelum berjoged, “Penonton [menyapa penonton] Keep Smile! [sambil menunjuk pipi dengan silang tangan]”.

Berdasarkan pantauan, orang-orang yang mengunggah video goyang Cesar ini mencapai lebih dari 20 channel dengan jumlah viewer masing-masing mulai dari ratusan hingga ada yang mencapai ratusan ribu.(k4) (Foto: Sahur Persbukers/Ilustrasi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro