Reality Show

Masterchef Indonesia 3: Sang Juara Bakal Diumumkan Hari ini

Linda Teti Silitonga
Sabtu, 17 Agustus 2013 - 08:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Ajang lomba masak Masterchef Indonesia sesi 3 bakal mencapai puncaknya pada hari ini, Sabtu (17/8/2013), dan akan diketahui Brian atau William yang menjadi juaranya.

Dari Twitter Masterchef Indonesia, diinformasikan hari ini (17/8/2013) akan ada  keputusan juara Masterchef Indonesia sesi 3.

“Besok sore [17/8/2013] jangan lewatkan kompetisi masak terbesar di Indonesia akan melahirkan juara barunya,” tulis @MasterChefindo.

Diinformasikan dalam tahapan grand final akan hadir keluarga Brian dan William yang berlaga, dan juga 25 kontestan besar Masterchef Indonesia sesi 3.

“2 Grand Finalis siap bertarung untuk memperebutkan 1 gelar Koki Amatir terbaik di Indonesia,” tulis Twitter masterchef Indonesia.

Seperti diketahui  setelah berhasil masuk dalam dua besar atau grand final Masterchef Indonesia sesi 3, baik Brian dan William dipastikan akan meraih hadiah uang, mobil, dan kitchen set.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang Rp175 juta, satu mobil, dan kitchen set senilai Rp200 juta. Untuk juara kedua akan mendapatkan uang Rp75 juta, satu mobil, dan kitchen set senilai Rp100 juta. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro