Entertainment

Joget Nabilah JKT48-Caesar Most Populer di Youtube

Yusran Yunus
Kamis, 22 Agustus 2013 - 20:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Video aksi joget Nabilah JKT48 dengan penyanyi dangdut Caesar yang tayang dalam acara sahur Ramadan di Trans TV beberapa waktu lalu, berhasil menyisihkan video-video terpopuler lain di situs Youtube.

Video itu sukses menjadi salah satu video most popular per hari ini (22/8/2013). Nabilah Ratna Ayu Azalia merupakan anggota termuda di antara semua anggota JKT48.

Gaya joget yang menyerupai gangnam style K-Pop itu sukses mengundang perhatian banyak orang karena menyajikan gaya joget khas Tanah Air.

Video aksi joget Nabilah JKT48-Caesar ini telah mencuri perhatian dengan jumlah tayang di atas 200 ribu kali. Saksikan videonya: http://youtu.be/znIHZZ8WdN4

JKT48 merupakan grup idola muda yang dibentuk sejak 2011, tercatat sebagai grup AKB48 pertama yang berada di luar Jepang. Grup ini mengadopsi konsep AKB48 , grup musik asal Negeri Sakura yang disutradarai oleh Yasushi Akimoto.

Berbagai macam album dan singel AKB48 sudah terjual lebih dari sepuluh juta kopi. Atas sukses itu, AKB48 tercatat sebagai pemegang Guinness World Record, grup pop terbesar di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro