Entertainment

Video Vicky "Konspirasi Kemakmuran" Laris Manis di Youtube

Yusran Yunus
Jumat, 13 September 2013 - 08:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Vicky Prasetyo bukan siapa-siapa. Namun dia mendadak tenar setelah tayangan video singkat berdurasi 59 detik tayang di Youtube. Vicky bernama lengkap Hendrianto bin Hermanto, tampil berdampingan dengan Zaskia Gotik, penyanyi dangdut yang mantan tunangannya, menjawab pertanyaan wartawan.

Kata-kata yang dilontarkan Vicky terdengar aneh oleh publik a.l. semacam konspirasi kemakmuran, harmonisisasi, statusisasi kemakmuran, kontroversi hati, dan labil ekonomi. Publik menilai kata-kata tersebut sulit diterima nalar dan logika.

Tiga Video Vicky “Kospirasi Kemakmuran” di Youtube

Link

Jumlah Tayangan

http://youtu.be/75pR9Rf3Vtg

750.782 kali

http://youtu.be/BeapgG5eTus

661.846 kali

http://youtu.be/nHtBhTm7XCY

261.403 kali

 

Sampai hari ini (13/9/2013), tiga video tentang Vicky dan hubungannya dengan Zaskia Gotik, mantan tunangannya, yang diunggah di Youtube, sudah mencapai 1,67 juta viewer atau dilihat oleh pengunjung Youtube di seluruh dunia.

Video pertama yang diunggah oleh akun wongsolo asli berjudul "Wawancara Kocak saskia gotik & Vicky Prasetyo yg sok memakai bahasa INTELEK" sudah dilihat oleh pengakses Youtube sebanyak 750.782 kali, video kedua berjudul "Vicky Zaskia Gotik kepala desa w/ Subtitle HQ (ORIGINAL)" yang diunggah oleh akun dimiztiz tayang sebanyak 661.846 kali, video ketiga berjudul "Ini Kisah Awal Kedekatan Zaskia Gothic dan Vicky"  sudah tayang sebanyak 261.403 kali.

 

JANGAN LEWATKAN:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro