Fashion

Miss World 2013, Megan Young Merasa Gugup Sesaat Sebelum Malam Final

Sepudin Zuhri
Minggu, 29 September 2013 - 05:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Miss World 2013 yang baru saja terpilih pada Sabtu (28/9/2013) malam, Megan Young ternyata merasa gugup sebelum menjalani malam final.

Dalam akun Twitter miliknya @meganbata, dia mengatakan "My heart is beating faster and faster" yang ditulis beberapa saat sebelum acara malam final Miss Waorld 2013 dimulai.

Beberapa teman dia juga memberikan dukungan melalui akun Twitter.

Wakil dari Filipina Megan Young akhirnya terpilih sebagai ratu kecantikan dunia "Miss World" 2013 setelah menyisihkan 129 kontestan lain pada babak final Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Sabtu (28/9/2013) malam.

"Terima kasih semuanya. Saya janji akan menjadi yang terbaik," kata Megan seusai dimahkotai sebagai ratu sejagat.

Mengenakan gaun berwana merah muda, jawara sesi "top model" itu berjalan mengelilingi panggung megah untuk pertama kalinya sebagai ratu sejagat.

Gadis berusia 23 tahun itu semakin mencuri perhatian para juri dengan menjawab pertanyaan sederhana terkait keikutsertaannya pada ajang kontes kecantikan dunia itu.

"Menjadi 'Miss World' tak hanya membantu orang lain, tetapi juga memberikan pemahaman kepada orang lain," ucapnya yang langsung disambut tepuk tangan pendukungnya yang memadati panggung.

Dalam keterangan persnya, wanita yang lahir di Amerika Serikat itu menyatakan akan menjalankan misi sosial ke berbagai negara yang diemban selama satu tahun menjadi "Miss World".

"Saya ingin melihat apa yang ada di luar sana. Saya akan melakukan apa yang bisa saya bantu untuk orang lain," ucapnya dengan terbata-bata.

Sementara itu di posisi ketiga diraih oleh kontestan adal Ghana Carranzar Naa Okailey Shooter dan Runner-Up diraih oleh kontestan Prancis Marine Lorphelin.

Sedangkan kontestan Indonesia, Vania Larissa tidak lolos ke babak lima besar.

Vania hanya mampu masuk ke babak 10 besar ajang ratu kecantikan dunia itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro