Presenter Ivy Batuta/loveindonesia.com
Relationship

Ivy Batuta Suka Berdandan di Kamar Mandi

Rahmayulis Saleh
Kamis, 31 Oktober 2013 - 21:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presenter Ivy Batuta mengaku paling suka berdandan di dalam kamar mandi. Baginya ruang mandi merupakan tempat favorit untuk relaksasi menghilangkan stres.

“Setelah lelah seharian bekerja dan beraktivitas di luar rumah, biasanya aku rehat di dalam kamar mandi. Selain untuk bersih-bersih, juga bersantai menghilangkan rasa lelah,” katanya dalam diskusi My Bathroom, My Sanctuary yang digelar Kohler, Kamis (31/10/2013).

Menurut ibu dua anak yang masih balita ini, kamar mandi bukan hanya sebagai tempat untuk membersihkan badan saja, tapi juga untuk bersolek dan ber-make up.

“Karena itu kamar mandi harus selalu bersih, wangi dan kering. Selain itu juga harus nyaman dan enak untuk beristirahat,” tutur istri Edu Napitupulu ini.

Ivy menuturkan bila ingin membeli sebuah rumah, yang pertama diperhatikannya adalah ruang mandinya, apakah memenuhi syarat atau tidak.

Menurutnya, syarat sebuah kamar mandi yang baik adalah lantai dan dindingnya bersih, ada aliran keluar masuk udara, penataan antara shower dan kloset  tidak terlalu dekat, serta upayakan selalu kering sehingga tidak mudah terpeleset. "Jangan lupa juga penataan lampunya juga baik".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro