Fashion

Dokter Ahli Mount Elizabeth Singapura Berbagi Pengalaman

Yanto Rachmat Iskandar
Sabtu, 9 November 2013 - 09:15
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA - Rumah sakit swasta top di Singapura, Mount Elizabeth, menggelar seminar tahunan membahas penanganan dan teknologi mutakhir dalam bidang kesehatan.

Seminar dengan peserta dokter berbagai negara di Asia itu akan menjadi pengalaman sangat berharga, sebab peserta yang akan terlibat langsung berdiskusi dengan para dokter ahli RS Mount Elizabeth.

Beberapa dokter yang menjadi pembicara a.l. ahli hematologi dr.Patrick Tan yang memaparkan soal transplantasi sel darah, ahli bedah ortopedi dr.Michael Soon, membicarakan pemulihan cedera lutut.

Selain itu, ahli bedah dr.Prama Raj yang memaparkan program transplantasi liver, dr.Alvin Ng yang akan memaparkan soal fakta dan mitos andropause, dokter ahli jantung, Shivathasan Cumaraswamy, soal alat bantu pompa jantung.

Total, 12 dokter ternama RS Mount Elizabeth akan berbagi ilmu dan pengalaman dengan para peserta dalam acara yang berlangsung di Hotel Mandarin Orchard Singapura.

Dr Kelvin Loh, CEO RS Mount Elizabeth dan Mount Elizabeth Novena, mengatakan, para pembicara merupakan para praktisi berpengalaman dan sangat handal di bidangnya.

"Mereka akan berbagi dengan para peserta terkait dengan praktek kedokteran tercanggih sesuai dengan kapasitasnya masing-masing," katanya Sabtu, (9/11/2013).

Sebelum acara, para peserta diajak tur mengelilingi RS Mount Elizabeth Novena yang beroperasi Juli 2012, melihat kamar dan beragam fasilitas kesehatan yang ada di RS tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro