Menkes Nafsiah Mboi/Bisnis
Fashion

Menkes Canangkan Senam Sehat Bugar

Rahmayulis Saleh
Minggu, 17 November 2013 - 11:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi canangkan Senam Sehat Bugar di tempat kerja, pada penutupan puncak acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-49 di Jakarata International Expo Kemayoran Jakarta.

Pada peringatan HKN 2013 yang berlangsung 15-17 November ini, Menkes juga melepas peserta gerak jalan sehat dan sepeda sehat di pelataran Hall B dan C JIExpo.

Selain itu juga diramaikan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya lomba mewarnai untuk usia 4-7 tahun, family gathering bagi keluarga besar Kementerian Kesehatan, dan parade tumpeng. Juga ada lomba hand hygenie dance, dan pameran pembangan kesehatan.

Kegiatan ini diikuti oleh ribuan karyawan dan keluarga besar Kementerian Kesehatan, serta masyarakat umum.

"Saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalani hidup sehat, dan bersih, serta semangat," kata Menkes di sela-sela melihat pameran pembangunan di Hall C JIExpo, Minggu (17/11/2013).

Pada acara penutupan HKN ini, juga digelar Senam sehat Bugar yang diikuti ribuan masyarakat, tua, muda, dan bahkan anak-anak. Semua tampak gembira dan bersemangat mengikuti gerakan dari instruktur di atas panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro