/JIBI
Entertainment

Farhat Abbas Bilang Ahmad Dhani Sudah Bangkrut, Honor Minta Bayar Dimuka

Ismail Fahmi
Minggu, 24 November 2013 - 07:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah berseteru dengan ustad Anton Medan karena pernyataannya yang dinilai berbau SARA terkait  Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di Twitter,  pengacara Farhat Abbas kembali membikin pernyataan pedas di media sosial yang memojokkan musisi Ahmad Dhani.

"Dhani betul2 kehabisan uang, honor juri TV pun minta dibayar dimuka,”  ujar Farhat  dalam akun twitternya @farhat Abbaslaw.

“Berani gak dhani sumpah pocong ngaku bangkrut?,” tegasnya, Minggu (24/11/2013).

"Demi membela ayahnya,  anak dhani emosi nantang duel & ngatain gue banci, gak mikir ya, mereka sakit hati & sedihnya 7 keluarga tewas krn mrk," tambahnya  

Serangan Farhat tersebut disampaikan menanggapi pernyataan  dua anak musisi Ahmad Dhani yakni  Ahmad Al Gazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi (El)  yang menanantang  pengacara tersebut untuk  berkelahi secara jantan di atas ring tinju.

Al dan El kesal dengan banyaknya pernyataan dari Farhat yang kerap menjelekkan ayahnya, khususnya  terkait kasus tabarakan maut yang melibatkan adik mereka Dul.

“Mana ada sih anak yang nggak kesal kalau ayahnya dijelekkan, apalagi sama orang yang katanya berpendidikan. Mending jangan banyak omong, selesaikan aja secara jantan di ring tinju,” ujarnya (Bisnis.com 22/10/2013)

Ajakan adu tinju itu sepertinya bukan sekedar omongan belaka, kedua remaja ini sudah sangat siap bila Farhat menerima tantangan mereka.

“Ada Al dan El, silakan pilih mau sama siapa. Kalau dia masih ngoceh dan nggak mau terima tantangannya ya kita cukup tahu aja kalau dia itu banci. Orang kaya gitu mau jadi calon presiden, ngaca dulu lah,” pungkas Al.

Masih di Twitter, Farhat menjawab:  "Anak Dhani nggak sadar-sadar juga! belum usai musibah mobil terbang, masih belagu, Pakai ngajak duel! Nabrak sombong, bangkrutpun sombong."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro