Entertainment

Paul Walker Meninggal, Skenario Film Fast and Furious 7 Bakal Diubah?

John Andhi Oktaveri
Senin, 2 Desember 2013 - 11:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah kecelakaan tragis yang menewaskan aktor Paul Walker, sejumlah pertanyaan muncul terkait kelanjutan film "Fast & Furious" yang menjadikannya sebagai bintang film terkenal.

Walker, yang tewas di Santa Clarita, negara bagian California, AS dalam usia 40 tahun dilaporkan tengah menyiapkan pengambilan gambar film terbarunya “Fast Furious 7”. Produksi film tersebut, menurut media TMZ sebagaimana dikutip huffintonpost.com, Senin (2/12/2013), series terbaru itu kemungkinan tertunda atau bahkan skenarionya ditulis ulang.

Sutradara James Wan tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas tragedi tersebut dan menyatakan tidak mau berkomentar dulu, padahal film tersebut akan ditayangkan pada 11 Juli tahun depan, dan menurut media  Buzfeed, produksi film tersebut akan dilanjutkan.

"Semua kami di Universal patah hati. Paul benar-benar salah seorang paling dicintai dan paling dihormati sejak 14 tahun bergabung di studio kami,” ujar seorang perwakilan dari Universal Studios melalui pernyataan tertulisnya.

Menurutnya, kepergian Paul membuat pihaknya dan semua orang yang terlibat dalam film Fast and Furious terpukul. “Kami menyampaikan ucapan belasungkawa yang dalam kepada keluarga Paul,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Sumber : www.huffingtonpost.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro