Jasmine, Kekasih Terakhir Paul Walker, Masih Terguncang

Meski pemeran film laga \"Fast and Furious\" Paul Walker terkesan merahasiakan kehidupan percintaannya kepada publik, namun pada 2009 Paul sempat menyampaikan niatnya untuk meminang seorang wanita yang diklaim sebagai pacar terakhirnya.
John Andhi Oktaveri | 02 Desember 2013 11:53 WIB
Mobil Paul Walker ringsek - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Meski pemeran film laga "Fast and Furious" Paul Walker terkesan merahasiakan kehidupan percintaannya kepada publik. Namun, pada 2009 Paul sempat menyampaikan niatnya untuk meminang seorang wanita yang diklaim sebagai pacar terakhirnya.

Wanita itu adalah Jasmine Pilchard-Gosnell. Jasmine yang mengaku patah hati akibat ditinggal sang pacar, dilaporkan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih kurang lebih tujuh tahun.

"Paul memang sangat menyayanginya, Dia sangat bahagia bersama Jasmine Pilchard-Gosnell," ujar satu sumber sebagaimana mengutip situs berita showbizspy.com, Senin (2/12/2013).

Perbedaan umur mereka memang jauh, namun Paul mengaku hal itu tidak menjadi masalah. Keduanya telah menjalin hubungan sejak Jasmine masih berusia 16 tahun, menurut situs berita dan hiburan itu.

"Paul adalah sosok pria yang sangat baik dan Jasmine sangat hancur mengetahui semua ini terjadi," ujar paman Jasmine bernama Barton Bruner. Saat ini wanita 23 tahun yang sudah melalui banyak suka dan duka bersama Paul itu selalu didampingi sang ibu lantaran masih terguncang.

Sumber : wwwshowbizspy.com

Tag : bintang film, kekasih, paul walker
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top