Mobil Paul Walker ringsek/Reuters
Entertainment

Jasmine, Kekasih Terakhir Paul Walker, Masih Terguncang

John Andhi Oktaveri
Senin, 2 Desember 2013 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meski pemeran film laga "Fast and Furious" Paul Walker terkesan merahasiakan kehidupan percintaannya kepada publik. Namun, pada 2009 Paul sempat menyampaikan niatnya untuk meminang seorang wanita yang diklaim sebagai pacar terakhirnya.

Wanita itu adalah Jasmine Pilchard-Gosnell. Jasmine yang mengaku patah hati akibat ditinggal sang pacar, dilaporkan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih kurang lebih tujuh tahun.

"Paul memang sangat menyayanginya, Dia sangat bahagia bersama Jasmine Pilchard-Gosnell," ujar satu sumber sebagaimana mengutip situs berita showbizspy.com, Senin (2/12/2013).

Perbedaan umur mereka memang jauh, namun Paul mengaku hal itu tidak menjadi masalah. Keduanya telah menjalin hubungan sejak Jasmine masih berusia 16 tahun, menurut situs berita dan hiburan itu.

"Paul adalah sosok pria yang sangat baik dan Jasmine sangat hancur mengetahui semua ini terjadi," ujar paman Jasmine bernama Barton Bruner. Saat ini wanita 23 tahun yang sudah melalui banyak suka dan duka bersama Paul itu selalu didampingi sang ibu lantaran masih terguncang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : wwwshowbizspy.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro