Entertainment

Aktor Rio Dewanto Suka Gaya Cuek, Tapi Terkonsep

Reni Efita
Kamis, 5 Desember 2013 - 17:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aktor Rio Dewanto yang menjadi brand ambassador department storo asal Jepang, Uniqlo suka berbusana dengan gaya cuek namun terkonsep.

“Aku tetap agak cuek, meski semua dikonsepkan dari sega warna dan bahan,” kata Rio waktu menghadiri acara peresmian gerai ketiga Uniqlo di Mal Kelapa Gading 3, Kamis (5/12/2013).

Maksudnya terkonsep yaitu dengan memadukan bahan berbeda antara kemeja dan celana. Kalau celananya jin dipadukan dengan kemeja bahan. Begitu pula sebaliknya, kalau memakai kemeja dari bahan jin dipadukan dengan celana linen, sehinga terdapat konsep padupadan.

Untuk tren 2014, Rio yang suami artis cantik Atiqah Hasiholan itu memperkirakan gaya pakaiannya  banyak memadukan atasan jin dan celanan chino yang kebanyakan warna tanah  dan abu-abu yang semuanya didapatkan di Uniqlo. Kemeja merupakan koleksinya yang terbanyak dibadingkan dengan celana, karena dapat juga dipakai untuk santai.

Sementara untuk busana pada acara khusus, kata Rio yang kelahiran 28 Agustus 1987 ini, suka minta masukan dari sang isteri.

Untuk memberikan apresiasi kepada 50 grup pengunjung yang pertama datang dan berbelanja waktu pembukaan gerai itu mendapatkan foto bersama Rio.

Perempuan yang kelompok usia muda mendominasi untuk berfoto bersama Rio. Namun juga ada pria remaja, ibu-ibu yang ada bawa anak-anaknya dan nenek-nenek ikut antri untuk foto bersama Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro