/JIBI
Musik

Sheila On 7 Pukau Ribuan Fans di Medan

Sukirno
Minggu, 8 Desember 2013 - 00:08
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Band asal Yogyakarta, Sheila On 7 memukau ribuan fans dalam konser yang digelar di Pardede Hall, Medan, Sabtu (7/12/2013) malam.

Band yang digawangi oleh Duta, Eross Chandra, Adam Subarkah dan Brian ini tampil enerjik di depan fans mereka yang tergabung dalam Sheila Gank Medan.

Konser yang digelar oleh Medan Talent School itu dimulai pukul 21.40 WIB. Meskipun molor dari jadwal semula, Sheila Gank tetap setia menanti idola mereka untuk tampil.

Lagu-lagu andalan dari album-album Sheila On 7 dilantunkan oleh Duta tentu dengan iringan penonton yang juga ikut berteriak histeris. Band yang telah hadir di belantika musik Indonesia selama 17 tahun ini tak pudar oleh waktu.

Penampilan sederhana dari para personel Sheila On 7 di Medan tetap menyajikan aksi panggung yang memuaskan fans Medan. Ribuan Sheila Gank rela berdesak-desakan demi menyaksikan idola mereka.

Duta, sang vokalis mengatakan telah 11 tahun Sheila On 7 sejak manggung pertama kali di Medan. Kini, dia berharap fans asal Medan tetap setia pada band yang telah menemani sejak dulu itu.

"Terakhir kali kami ke sini tahun 2002 itu 11 tahun lalu. Di gedung ini, saya enggak tahu apakah kalian udah lahir apa belum," ujar Duta disela-sela konser.

Duta membuka konser dengan lagu Yang Terlewatkan' kemudian dilanjutkan lagu Bila Kau Tak Disampingku dan Sahabat Sejati'. Penonton ikut bernyanyi saat Duta melantunkan lagu tersebut.

Konser yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari HIV AIDS sedunia dan hari ulang tahun radio Kiss FM ini bekerjasama dengan salah satu lembaga relawan peduli HIV AIDS kota Medan yaitu SAHIVA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro