Ilustrasi/The Richest
Fashion

Orang Kaya Lebih Panjang Umur? Ini Alasannya

Sepudin Zuhri
Minggu, 15 Desember 2013 - 05:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadi orang kaya ternyata bisa membuat hidup Anda semakin panjang. Menurut sebuah studi orang kaya biasanya hidup lebih lama dibandingkan dengan orang miskin.

Menurut The Richest, Ada sejumlah alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Pendekatan paling penting yaitu penyebab kematian di masyarakat saat ini. Pendekatan seperti itu mengungkap kenapa orang miskin memiliki risiko kematian lebih tinggi.

Menurut penelitian terakhir dari CDC, penyebab kematian utama di AS yaitu penyakit, kecelakaan, dan kriminal.

1. Mampu melakukan diet dengan sehat, misalkan makanan organik, jus buah, sayuran segar, daging tanpa lemak, dan lainnya. Menurut penelitian di AS, kebutuhan untuk diet per tahun sekitar US$1.500-US$10.000 per rumah tangga atau lebih tergantung jumlah anggota keluarga.

2. Mampu membeli mobil dengan fitur keselamatan yang sangat baik, kenapa Mercy lebih mahal harganya, karena ada faktor kenyamanan dan keselamatan yang tinggi. Berdasarkan studi, fitur keselamatam mobil menelan biaya hingga US$8.000.

3. Memperoleh akses pendidikan, informasi, dan pengetahuan terbaik.

4. Mampu mengurangi tingkat stres, stres merupakan salah satu penyebab penyakit mematikan di AS dan negara lain. Kendati stres menghinggapi orang kaya dan orang miskin, tetapi orang miskin cenderung lebih sering stres karena persoalan keuangan, dan persoalan lainnya.

5. Mampu membayar konsultan.

6. Orang kaya dapat merekrut security selama 24 jam per hari dan 7 hari per pekan. Artis seperti 50 cent misalnya harus membayar keamanan US$20.000 per pekan.

7. Dapat mengakses rumah sakit terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro