Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

Sebastian Gunawan Perkenalkan 50 Koleksi Busana Malam Ini

Rahmayulis Saleh
Jumat, 17 Januari 2014 - 19:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Desainer kondang Sebastian Gunawan (Seba) memperkenalkan sedikitnya 50 koleksi busananya bertajuk Le Jardin Chinois, yang berarti Keindahan Taman Bunga.

Seluruh koleksi busana tersebut ditampilkan dalam pertunjukan fesyen menyambut perayaan Imlek di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Jumat (17/1/14) malam.

"Le Jardin Chinois merupakan paparan ragam cheongsam dalam palet warna modern, yang menampilkan berbagai makna," kata Seba dalam jumpa pers sebelum fashion show digelar.

Dalam koleksi kali ini dia membuat busana dengan sentuhan lace, bordir, permainan siluet modern, dan volume berbentuk kelopak bunga, yang memaknai keindahan taman-taman di China dan Eropa di masa lampau.

Dia menuturkan dalam lima tahun terakhir ini, menjelang Imlek, pihaknya konsisten mengadakan peragaan busana. "Lini utama Sebastian Gunawan setia melansir koleksi pada setiap tahun baru Imlek. Dan menjadi bagian dari kekayaan budaya Indonesia," ungkap Seba yang merupakan pelopor couture dan ready- towear dalam standar kualitas inggil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro