Relationship

Tips dan Trik Dian Sastro Merias Mata Tampak Romantis

Rahmayulis Saleh
Sabtu, 18 Januari 2014 - 10:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Memiliki wajah yang cantik, tubuh yang ramping, dan rambut yang indah adalah impian setiap perempuan. Namun, bagaimana menjaga anugerah yang dimiliki tersebut bisa bertahan, dijaga dengan baik dan agar tetap cantik alami, serta sehat?

Ini trik dan tips dari artis dan bintang iklan Dian Sastrowardoyo. Walau sudah diberkahi wajah yang cantik, tapi Dian merasa tetap ada sesuatu yang perlu ditonjolkan dari riasan wajahnya, yaitu pada bagian mata.

Baginya mata perlu diberi perhatian khusus, terutama dalam meriasnya. “Saya tidak suka make-up yang menor dan medok. Saya lebih senang tampil dengan riasan wajah yang tetap tampak alami,” ungkap Dian di sela-sela fashion show Sebastian Gunawan di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Jumat (17/1/2014) malam.

Untuk riasan mata sehari-hari, Dian sering memakai eyeshadow warna cokelat muda atau warna keemasan, sehingga tidak terlalu mencolok. “Warna tersebut agak membaur dengan tone warna kulit saya,” ungkap ibu dua anak ini.

Untuk memberi kesan tersendiri pada mata, lanjutnya, dia suka memberi bayangan di ujung kelopak mata. “Biasanya pada ujung mata diberi warna dengan bentuk segitiga, lalu diarsir atau diratakan. Itu bisa menimbulkan bayangan yang berkesan romantis pada mata,” ujarnya sembari tertawa.

Selain eyeshadow, katanya, dia juga memakai eyeliner yang tipis seperti jarum halus, disampukan di garis bulu mata. Menurut Dian, eyeliner tersebut bisa membuat wajah tampak segar dan alami.

Lain lagi untuk tampilannya ke pesta atau resepsi. Dia menggunakan rias wajah yang disesuaikan dengan busana yang dipakai. “Tapi, saya tetap berupaya agar tidak menor dan medok. Terpenting adalah selalu tampil seperti alami,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro