Pada malam kedua JJF ini, Sabtu (1/3/2014), hujan mengguyur lokasi pertunjukan sejak pukul 23.00 WIB. /bisnis.com
Musik

Penyelenggara Festival Java Jazz Imbau Penonton Jaga Diri

Miftahul Khoer
Minggu, 2 Maret 2014 - 00:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyelenggara Java Jazz Festival (JJF) 2014 mengimbau para penonton untuk menjaga diri dari gangguan keamanan dan keselamatan.

"Dalam situasi darurat, kami telah menyiapkan beberapa langkah untuk mengantisipasi keamanan dan keselamatan pengunjung," kata sumber suara yang mengumumkan di sela-sela pertunjukan JJF 2014, Sabtu (1/3/2014).

Pihaknya menuturkan jika terjadi hal-hal yang di luar dugaan dan berpotensi mengganggu keselamatan jiwa, penyelenggara memiliki beberapa tempat pengamanan.

Seluruh penonton, katanya, akan diarahkan ke assembly terdekat yang terdapat di beberapa titik area pertunjukan. Tempat pengamanan tersebut berada di depan gedung pusat niaga Gambir, Parkir Barat dan Timur lokasi pertunjukan.

"Setiap kejadian yang membutuhkan perawatan medis dan pengamanan, penonton akan dibawa ke pos medis yang berada di sebelah kanan panggung D1 JIExpo," papar sumber suara tersebut.

Ajang JJF 2014 ini terselenggara untuk tahun ke-10. Semua pertunjukan berlokasi si area JIExpo Kemayoran Jakarta yang berlangsung pada 28 Februari hingga 2 Maret 2014.

Ratusan artis papan atas baik lokal dan internasional turut serta meramaikan perhelatan musik jazz akbar ini. Beberapa artis yang tampil mulai dari Agnes Monica, Tohpati, JKT48, Krakatau Reunion, Raisa, Musikimia, Incognito, Jamie Cullum dan banyak lagi.

Pada malam kedua JJF ini, Sabtu (1/3/2014), hujan mengguyur lokasi pertunjukan sejak pukul 23.00 WIB. Namun, antusiasme pengunjung untuk menyaksikan konser tersebut tidak tergoyahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro