Norman Brown /pstracks.com
Musik

Java Jazz Festival: Norman Brown Penutup di Hari ke-2

News Editor
Minggu, 2 Maret 2014 - 04:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Norman Brown gitaris beraliran smooth jazz menutup gelaran Java Jazz hari ke-2, Minggu (3/3/2014).

Norman Brown adalah pemenang Grammy untuk kategori Album Pop Instrumental terbaik tahun 2003 dan ini merupakan pertunjukan pertamanya di Java Jazz.

Norman memasuki panggung dan memainkan dua lagu instrumental tanpa mendekati mikrofon. Ia terlihat sibuk menaklukkan gitarnya sembari mondar-mandir dari sudut panggung kanan dan kiri.

"Ini adalah kunjungan pertamaku ke Java Jazz. Kota ini luar biasa, penuh senyum, kota yang hangat cuaca dan sapaan orang-orangnya," kata Norman Brown usai membawakan lagu kedua di panggung C2 Brava Esquire.

Menjelang lagu ketiga, Norman Brown bercerita tentang inspirasinya dalam menulis lagu instumental.

"Kalian tahu apa yang paling menginspirasi saya dan banyak pria lainnya? Wanita-wanita di sekeliling adalah inspirasi saya mencipta lagu, seperti lagu ini," kata gitaris berusia 43 tahun ini dilanjut dengan cabikan gitarnya memainkan lagu The Feeling I Get.

Norman Brown tampil dari pukul 00.00 hingga 01.15 dengan membawakan tujuh lagu termasuk tembang andalannya After the Storm dan Just Chillin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro