Agnes Monica. / Ilustrasi
Musik

Java Jazz Festival 2014: Agnez Mo Bikin Penonton Tahan Nafas

Deliana Pradhita Sari
Minggu, 2 Maret 2014 - 19:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Mantan penyanyi cilik dan mantan pembawa acara musik Tralala Trilili Agnes Monica mengguncang salah satu panggung utama gelaran Java Jazz Festival (JJF) 2014. Pertunjukan yang memukau dia tampilkan pada hari terakhir JJF 2013, Minggu (2/3/2014).

Betempat di D2 Clear Hall, Agnes yang kini bertansformasi nama beken menjadi Agnez Mo membuat penonton menahan nafas selama sekian detik. Dengan membawakan lagu gospel yang dipopulerkan Whitney Houston berjudul His Eye is on The Sparrow, Agnez menghentak nada yang sangat tinggi sembari berteriak.

Penonton di arena panggung seakan dibius dan seketika sunyi senyap. Namun ketika Agnez menyelesaikan teriakan nada tingginya, penonton mulai berteriak histeris dan bertepuk tangan penuh semangat.

"Agnes I Love You" terus dikumandangkan oleh penonton di barisan depan yang juga membawa spanduk kecil bertuliskan serupa.

Pada malam hari ini, D2 Clear hall penuh penonton yang sudah setia menunggu kedatangan Agnez Mo sejak pukul 16.00. Agnes yang dijadwalkan tampil pukul 17.00 harus mengundur performanya pada pukul 17.45. Malam ini Agnez Mo sukses memikat hati penonton dengan 8 lagu yang dibawakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro