Relationship

Abu Vulkanik Tak Cuma Suburkan Tanah, Juga Bisa Poles Kecantikan

Rahmayulis Saleh
Minggu, 2 Maret 2014 - 09:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Jangan remehkan abu vulkanik. Material itu tidak hanya mampu menyuburkan tanah, tetapi ternyata juga mampu menyuburkan kecantikan perempuan.

Nggak percaya? Simak penelitian ini. Ternyata abu vulkanik yang berwarna keabu-abuan, kaya akan kandungan sulfur dan mineral yang bermanfaat meningkatkan kolagen kulit, sehingga menjadikan kulit lebih lembab dan awet muda.

Tak heran kalau Martha Tilaar Salon Day Spa merancang produk perawatan baru dengan memakai abu vulkanik sebagai materi utamanya.

Ini adalah cerita Wulan Tilaar Widarto, Direktur Martha Tilaar Salon Day Spa, di Jakarta, Kamis (27/2/14/2014). "Abu vulkanik yang kami pergunakan untuk perawatan tubuh ini, bukanlah abu atau debu vulkanik dari gunung yang baru meletus, seperti Gunung Sinabung dan Gunung Kelud,” katanya.

Menurut Wulan, abu yang dipakai untuk materi perawatan baru ini adalah abu yang berada di sekitar Gunung Krakatau dan sudah meletus sejak seribu tahun lalu.

Keunggulan dari perawatan Krakatoa Hot Lava ini, katanya, adalah tiga produk utama hasil inovasi tim Martha Tilaar Salon Day Spa, dengan mengambil materi utama abu vulkanik dari Gunung Krakatau. Yaitu Krakatoa Massage Honey, Krakatoa Heating Stone, dan Krakatoa Heating Wrap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro