Ilustrasi
Health

Zalora Gelar Diskon Hingga 70%, Ini Jadwalnya

Rezza Aji Pratama
Senin, 24 Maret 2014 - 13:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zalora, penyedia jual beli online khusus fesyen, akan menggelar great sale dengan diskon sampai 70% pada 25-27 Maret 2014.

Business Development & PR Manager Zalora Indonesia, Anggita Vela Lydia mengatakan secara keseluruhan aka nada lebih dari 1.000 produk pada kategori pakaian sepatu, tas dan aksesori, dari lebih dari 35 merek ternama seperti Melissa, Rip Curl, Billabong, O'Neill, Herschel, Levis, Monkee Gen, Accent, Mint , Quinna Molla, Pierre Cardin, Casio, Brand & Joanne, dan lain-lain.

ZALORA akan memberikan diskon sampai 70% untuk brand-brand khusus seperti Herschel, Levis, Accent, Lee, Wrangler, Rip Curl, Casio, Pierre Cardin, Mint, Jack & Jones dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk merek Red Lips Cheongsam diberikan diskon sebesar 75% untuk semua produknya.

Dia menyebutkan diskon itu bisa dilihat di situs resminya Zalora selama 3 hari penuh dari pukul 00.00 WIB pada 25 Maret hingga pukul 23.59 WIB pada 27 Maret 2014.

Tak hanya itu saja, bagi pemilik Kartu Kredit Mandiri, BNI, BRI, ANZ serta pengguna Indosat juga akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% hingga 20%.

ZALORA juga memberikan kemudahan bagi para fasionista untuk memperoleh branded items tersebut dengan 1-3 hari waktu pengiriman untuk wilayah Jabodetabek, 2-6 hari untuk luar Jabodetabek, pengembalian gratis dan mudah dalam waktu 30 hari, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on delivery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro