Ilustrasi/richfieldmall.com
Kuliner

Resto Burger Carl's Jr. Akan Kepung Indonesia

Dewi Andriani
Jumat, 28 Maret 2014 - 20:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) akan terus melakukan penambahan gerai Carl’s Jr. Indonesia, resto waralaba burger asal Amerika di berbagai kota besar di Indonesia.

Pelebaran sayap bisnis burger itu akan dilakukan setelah Mahadya membuka 7 gerai terhitung sejak pertama kali beroperasi di Indonesia pada Juli 2013.

Mahadya merupakan perusahaan pemegang hak ekslusif waralaba burger asal Amerika yang juga merupakaan unit bisnis perusahaan Tiara Marga Trakindo (TMT) yang selama ini bergerak di sektor alat berat.

Chief Operating Officer F&B Mahadya Mehdi Zaidi mengatakan pihaknya meyakini Carl’s Jr. sebagai merek burger terkenal dan populer yang berkinerja baik dan memiliki sejarah profesional yang panjang. Carl’s Jr. telah bergerak di bisnis burger selama lebih dari 70 tahun.

“Kami percaya bahwa burger berkualitas dari Carl’s Jr. akan diminati konsumen Indonesia, kami pun akan terus berekspansi dan optimistis menjadi pemimpin dalam bisnis burger di Indonesia,” yakinnya, Jumat (28/3/2014).

Mahadya menjejakkan bisnis ritel pertamanya dengan mendapatkan hak eksklusif untuk waralaba merek Carl’s Jr. Indonesia pada Juli 2013 di bawah naungan PT Generasi Mutiara Bangsa dengan 5 gerai di Jakarta.

Saat ini, total gerai yang dimiliki Carl’s Jr. di Indonesia sudah mencapai 7.

Gerai pertama Carl’s Jr. di bawah manajemen Mahadya beroperasi di Bintaro Jaya Xchange Mall yang diresmikan pada Januari 2014.

Mahadya telah melebarkan pasar Carl’s Jr. ke Surabaya melalui gerai pertamanya di Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Gerai yang diresmikan pada Februari 2014 ini merupakan gerai Carl’s Jr. Indonesia di bandara yang pertama beroperasi 24 jam.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Carl’s Jr. Indonesia telah melengkapi menunya dengan rangkaian menu sarapan yang terdiri dari Breakfast Burger, Sunrise Croissant Egg and Cheese, Hash Brown, Italian Premium Coffee, dan Premium Quality Tea.

Rangkaian menu sarapan ini telah hadir di gerai Carl’s Jr. di Bandara Juanda Surabaya.

Ke depan, rangkaian menu sarapan ini akan hadir di setiap gerai yang berdiri sendiri (stand alone) di luar mall.

Di bawah manajemen Mahadya, Carl’s Jr. Indonesia juga telah memperoleh sertifikasi halal untuk seluruh gerainya.

Sertifikasi halal ini memastikan para konsumen Muslim dapat secara aman & nyaman mengkonsumsi produk-produk Carl’s Jr. Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro