Ilustrasi/Antara
Relationship

Tips CANTIK: Memberi Sentuhan Kosmetika Kelopak Mata

Reni Efita
Sabtu, 29 Maret 2014 - 11:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Wardah Cosmetics melengkapai rangkaian koleksi make up-nya dengan meluncurkan Wardah eye expert series untuk mempertegas garis mata dalam bentuk gel dan cair pada rangkaian kegiatan Senayan City Fashion Nation ke-8.

Produk dengan warna hitam pekat dan tahan air itu untuk membingkai mata dengan membentuk garis. Staylast gel ayeliner mempunyai tekstur lembut dan cramy untuk memudahkan aplikasi guna membuat garis mata dalam satu tarikan garis lurus. 

Berbeda dengan Staylast liquid liner yang berbentuk cair. Teksturnya mengkilap dengan butiran mutiara untuk memberi kesan glossy dan shimmery.

Hasil akhirnya mengkilap dengan hasil aplikasi yang ringan sehingga kelopak mata tidak terasa tertarik.

Secara keseluruhan dari rangkaian produk make up Wardah Cosmetics itu ditampilkan oleh enam Brand Ambassadornya yang mempunyai personal style yang berbeda. Brand Ambassador itu adalah Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Ria Miranda, Marshanda, dan Zaskia Sungkar dan Tatjana Saphira.

Ria menampilkan warna pastel yang memberi kesan feminin. Sedangkan Inneke yang berkesan elegan, Dian Pelangi yang warna agak bold.

"Kami menampilkan enam Band Ambassador Wardah Cosmetics dengan karakter berbeda-beda. Kita menunjukan bahwa Warda Cosmetics cocok untuk banyak karakter," kata Andini Aska, Brand and Product Development, Wardah Cosmetics.

Perancang mode Ria Miranda mengatakan senang dengan produk kosmetika tersebut dan cocok dnegan karakternya serta karakter rancangannya.

Sementara itu perancang mode Dian Pelangi suka dengan warna terang, seperti ciri khas warna rancangannya yang tampil dengan warna-warna cerah.

"Saya suka memakai produk Wardah, karena mudah aplikasinya," kata Inneke yang suka dengan eye liner dan lipstiknya.

Cara penggunaan eye liner bentuk gel dilakukan yaitu dari dasar kelopak mata, bergerak menuju ketas kelopak hingga akhir bawah kelopak mata. Tekan pelan-pelan untuk menghasilkan garis tipis, tingkatkan tekanan untuk efek yang lebih dramatis.

Untuk  eye liner yang bentuk cair perlu dikocok dulu sebelum dipalikasikan. Cara aplikasinya dengan menggunakan aplikator mini untuk membuat garis tipis dari sudut dalam kelopak mata menuju sudut luar kelopak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro