dari 25 lagu yang direkam bersama Timbaland, hanya 5 lagu yang diambil untuk masuk albumnya nanti. /bisnis.com
Musik

Ini Cerita Agnez Mo Tentang Kebaya & Popok di Video Klip Coke Bottle

Sukirno
Sabtu, 5 April 2014 - 03:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Video klip Coke Bottle yang baru saja dirilis penyanyi Agnez Mo, nama panggung Agnes Monica, cukup hangat menjadi perbincangan publik.

Langkah go international Agnez yang telah lama digemborkan mantan penyanyi cilik itu dibuktikan dengan dirilisnya Coke Bottle pada September 2013. Namun, video klip artis berusia 27 tahun itu baru dirilis akhir Maret 2013.

Rilisnya video klip Agnez Mo itu menjadi buah bibir terutama saat Agnez mengenakan kebaya dan batik lengkap hasil karya desainer Anne Avantie. Bahkan, celana pendek Agnez di dalam video klip itu juga menuai kritikan dan mendapat julukan popok Agnez Mo.

Saat tampil di spektakuler show Indonesian Idol episode 15 pada Jumat malam (4/4/2014), Agnez menuturkan kisah pembuatan video klip tersebut. Agnez menagkui ide menyelipkan dirinya yang mengenakan kebaya di video klip itu murni dari Agnez.

"Ide aku, aku ngomong sama Collin Tiley (sutradara video klip Coke Bottle), Ada satu yang nunjukkin akunya. Karena aku orang Indonesia, jadi pakai kebaya," tuturnya saat ditanya Daniel Mananta.

Ketika Collin menyetujui ide Agnez itu, dia kemudian mengontak desainer kenamaan Tanah Air Anne Avantie. Agnez yang memanggil Anne dengan sebutan bunda itu meminta untuk dibuatkan kebaya khusus.

Karena Agnez sering menggunakan jasa Anne Avantie, kisahnya, tidak sulit bagi Anne untuk membuat kebaya bagi Agnez. Pasalnya, Agnez memesan baju langsung dari Los Angeles Amerika Serikat.

Dia mengisahkan ketika pesanan kebaya itu sampai ke AS, banyak orang yang bingung dengan kebaya tersebut berikut aksesoris lengkapnya.

"Perintilannya banyak banget pas dikirim ke AS, yang pasti aku rindu dengan fans di Indonesia yang sudah mendukung sebelum bekerjasama dengan Timbaland hingga dikontrak oleh Sonny Music Global," tuturnya.

Bahkan, dari 25 lagu yang direkam bersama Timbaland, hanya 5 lagu yang diambil untuk masuk albumnya nanti. Untuk itu, Agnez harus rekaman minimal 25 lagu lagi untuk dipilih 5 lagu terbaik pada bulan ini.

Dalam video klip terbarunya, Agnez menampilkan keseksian tubuhnya terutama perut rata berkat kerja kerasnya itu. Pada salah satu adegan, Agnez mengenakan kebaya berbentuk kemben berwarna emas dengan kain batik berwarna senada.

Kebaya yang dipakai Agnez itu dilengkapi dengan tiara seperti seorang putri raja. Namun, Agnez tampak tidak dapat bergerak sama sekali sehingga kameralah yang diputar-putar dan digoyangkan demi menyesuaikan dengan lagu bergenre R&B itu.

Selain pilihan kebaya itu, pakaian yang dikenakan Agnez dalam video klip dalam lagu bersama Timbaland dan T.I. juga sedikit nyeleneh dan menjadi perbincangan.

Video berdurasi 4 menit 24 detik itu menampilkan Agnez bergonta-ganti pakaian termasuk saat Agnez tampak "aneh" berbalut tanktop hitam, jaket, dan celana super pendek berwarna putih.

Komentar banyak muncul bahwa Agnez mengenakan "popok bayi" karena terlihat benar-benar seperti popok bayi. Apalagi ditambah dengan memakai kacamata dan topi berwana putih. Namun, Agnez enggan menanggapi "popok bayi" itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro