Rasanya gurih dan pas. /whiskthis.com
Kuliner

KULINER THAILAND: PhonChang, Makanan Gaya Rumahan Berkualitas Restoran

Miftahul Khoer
Minggu, 6 April 2014 - 03:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda penggemar mi, rasanya kurang afdol jika belum berkunjung ke PhonChang Thai Noodle. Gerai khusus masakan mi Thailand ini terletak di kawasan Kompleks Ruko Perumahan Permata Hijau Jakarta.

Konsep yang diusung PhonChang adalah makanan gaya rumahan berkualitas restoran. Lokasi gerainya unik. Dominasi warna ungu dan putih menjadi ciri khas di setiap sudut PhonChang. Pelayannya ramah dan sopan. Untuk menikmati beberapa menu negeri Gajah Putih di PhonChang, Anda tinggal memilih duduk di dua jenis meja makan yang sengaja dibuat unik dan lucu.

Coba saja rasakan salah satu menu jawara Thai Beef Noodle Soup. Dalam ukuran mangkuk sedang, sensasi daging, baso dan mi begitu renyah dan lezat. Wanginya sangat berkarakter ala Thailand. Sajiannya cantik dengan dipenuhi beberapa sayuran hijau nan segar. Apalagi, tiga varian sambal khasnya membuat menu ini sempurna ketika disantap.

Saya coba mencicipi kuahnya terlebih dahulu. Hmm... Rasanya gurih dan pas. Kuahnya terbat dari 10 macam rempah. Dagingnya begitu tipis dan empuk membuat santapan ini mudah untuk dikunyah. Ditambah, bakso sapi dan sayuran toge disajikan dengan segar dari bahan pilihan dan berkualitas, menjadikan Thai Beef Noodle Soup kaya akan rasa.

Thai Ice Green Tea atau Thai Ice Coffee dapat menjadi teman yang pas saat menikmati hidangan tersebut. Kedua minuman ini diracik khusus untuk menambah cita rasa menu makanan yang disajikan di PhonChang. Rekomendasi lain, bisa juga memilih jus Kedongdong yang berasa asam menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro