Health

Baywalk Mall Rayakan Paskah Bersama Chef Farah Quinn

Rahmayulis Saleh
Kamis, 17 April 2014 - 20:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut perayaan Paskah sejumlah pusat perbelanjaan mengadakan berbagai acara menarik untuk menarik tamu berkunjung ke mal tersebut, salah satunya Baywalk Mall.

Mal menghadap ke laut ikonik pertama di Jakarta itu mempersembahkan rangkaian acara menyambut paskah dengan tema 'Eggciting Easter With Sylvanian Families', mulai 14 April hingga 4 Mei 2014.

"Selama periode program ini berlangsung, pengunjung bersama keluarga tercinta dapat mengikuti berbagai acara menarik dan aktivitas seru," kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam di Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Dalam rangkaian acara Eggciting Easter With Sylvanian Families, katanya, Baywalk juga ingin mengajak pengunjung untuk menyaksikan acara demo masak bersama Chef Farah Quinn pada 27 April, dan penampilan menarik dari Giselle Idol pada 4 Mei.

Renny menuturkan untuk meramaikan perayaan paskah serta libur akhir pekan kali ini, Baywalk menghadirkan rangkaian acara yang dibuka dengan Treasure Egg Hunting, Meet & Greet, dan Live Show Performance with Sylvanian Families.

Mal yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara itu, juga menampilkan Badut Magic Ballon, Lomba Busana Daerah, Egg Bouquet Decorating Workshop & Bunny Face Painting, serta Kids Easter Craft & Workshop.

"Kami memahami bahwa anak-anak memiliki kemampuan luar biasa dalam berkreasi. Untuk itu Baywalk mengadakan beragam aktivitas yang dapat mengasah daya kreasi anak dalam perayaan Paskah," ungkap Renny.

Dia menjelaskan mal tersebut juga meluncurkan program promosi seperti Food Lounge Lucky Grab, yang berlangsung hingga 31 Mei. "Program ini akan memberikan kesempatan para pengunjung untuk mendapatkan cash back, berupa voucher makan menarik hingga 200%," ujarnya.

Jadi, lanjutnya, setiap pengunjung berksempatan mendapatkan 1 kali lucky dip dengan  pembelanjaan minimal Rp50.000 di weekdays, dan Rp100.000 saat weekend.

"Program ini bertujuan untuk memberikan reward dan apresiasi bagi pengunjung setia, yang telah berbelanja di seluruh tenant yang ada di Food Lounge Baywalk Mall," ungkap Renny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro