Ilustrasi/Bisnis.com
Referensi

Ingin Jadi Penulis? Ikuti Workshop Bersama Asma Nadia

Arif Gunawan
Kamis, 17 April 2014 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda ingin jadi penulis tapi belum tahu bagaimana menerbitkan karya tersebut? Ikuti Workshop Menembus Penerbit dan Mengetahui Seluk-beluk Penerbit Buku bersama Asma Nadia, 26 April mendatang.

Dalam postingan di halaman facebooknya, penulis yang sering mengangkat tema keluarga dan perempuan ini mengatakan ada banyak cara menerbitkan karya naskah selain ke penerbit besar.

"Misalnya ke penerbit indie, self publishing dan invest publishing, melalui seminar nanti peserta akan mengetahui apa keunggulan dan kelemahan dari masing-masing penerbitan," tulisnya, Kamis (17/4/2014).

Selain itu, peserta workshop nantinya juga akan mengetahui berapa besar modal yang dibutuhkan untuk menerbitkan sebuah buku. Bahkan bagaimana melakukan promosi buku yang telah diproduksi, juga siap dibagi Asma.

Selain dirinya, pemateri workshop ini juga 49 penulis lain yang tergabung dalam kelompok penerbit Asma Nadia dan Isa Alamsyah.

Workshop ini rencananya berlangsung di Jakarta Desain Center, Slipi, Jakarta Pusat. HTM yang ditetapkan cukup terjangkau yakni Rp50.000,- dan untuk mendaftar dengan cara mengetik (Nama, umur, alamat email, no hp, domisili) kirim ke Aeron di nomor 081282210742.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro