Fatin akan menggelar beragam kegiatan termasuk tambil di komplek stadion kebanggaan masyarakat Malaysia itu dan showcase di ballbroom hotel Aloft Kuala Lumpur. /bisnis.com
Musik

FATIN SHIDQIA Tampil di Kuala Lumpur Malam Ini

Irsad
Minggu, 27 April 2014 - 16:10
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG - Fatin Shidqia Lubis, penyanyi pendatang baru jebolan ajang X Factor Indonesia 2013, memulai penampilan perdananya di Malaysia untuk promosi albumnya di kompleks Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur yang dijadwalkan pada malam ini.

Fatin berencana juga menggelar pertunjukan di Hotel Aloft Kuala Lumpur pada 29 April untuk melengkapi kegiatan promosinya yang bertajuk Fatin For You Tour ke Malaysia.

"Fatinistic sekalian. Jangan lupa ya temu janji kita malam ini. Jangan lepaskan kesempatan emas untuk menyaksikan juara X Factor Indonesia," begitu cuit Sony Music Malaysia di akun Twitter-nya, Minggu (27/4/2014).

Setelah berhasil meraih delapan platinum dalam penjualan albumnya bertajuk Fatin For You di Tanah Air, menurut Sony Music Indonesia, Fatin mulai merambah Malaysia dengan menggelar promosi album selama periode 27 April – 4 Mei 2014.

Dalam kegiatan promosi itu, menurut Sony Music, Fatin akan menggelar beragam kegiatan termasuk tampil di komplek stadion kebanggaan masyarakat Malaysia itu dan showcase di ballroom hotel Aloft Kuala Lumpur.

Lagu Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia yang menjadi bagian dari deretan lagu yang ada di album Fatin for You terbukti sudah merajai chart lagu di radio Tanah Air.

Video klipnya juga sempat bertahan sebagai lagu nomor satu di tangga lagu Dahsyat yang di putar salah satu TV swasta nasional. Sebagai pendatang baru, pembuatan album Fatin tergolong istimewa karena pembuatan video klipnya dilakukan di dua negara Eropa, yaitu Swedia dan Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irsad
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro