Entertainment

Fatin X Factor Indonesia Sudah Ngebet Segera Kuliah

Yusran Yunus
Selasa, 6 Mei 2014 - 00:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fatin Sidqia Lubis, artis muda terkenal juara X Factor Indonesia 2013, diam-diam sedang mempersiapkan diri untuk memasuki jenjang pendidikan tinggi.

Dia mengaku sedang mengincar sebuah universitas di Jakarta. "Saya sudah mengincar salah satu universitas yang mengajarkan tentang penampilan maksimal, performing art communications," katanya.

Fatin sedang berada di Limboto Kabupaten Gorontalo, Senin (5/5/2014) memenuhi undangan Ketua Dewan Kesenian Daerah Kab.Gorontalo Rahmiyati Yahya sebagai juru tamu ajang pemilihan penyanyi berbakat tingkat Provinsi Gorontalo.

Dia mengakui menjadi penyanyi harus mampu memahami cara berinteraksi yang baik dengan para penggemar maupun publik yang menontonnya, untuk itu diperlukan ilmu khusus.

Fathin Sidqia pun mengaku sangat serius dan ingin fokus pada jalur yang telah dipilihnya tersebut sebab dia bercita-cita menjadi seorang diva Indonesia.

"Selain harus menjiwai dan menikmati lagu yang dibawakan, penyanyi pun harus memiliki aksi panggung yang komunikatif dan benar-benar hidup saat di atas panggung".(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro