Marissa Nasution, tak masalah memakai baju murah, yang penting nyaman di badan./Bisnis-Rahmayulis Saleh
Fashion

Baju Murah Tak Masalah Bagi Marissa, Asal Nyaman Dipakai

Rahmayulis Saleh
Jumat, 9 Mei 2014 - 21:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA–- Tenyata selebritas yang satu ini tidak alergi dengan pakaian berharga murah. Dia mengaku pernah memakai celana panjang yang harganya cuma Rp15.000. 

"Bagi saya bukan soal mahal atau murahnya. Yang terpenting adalah pakaian itu nyaman dan enak saat dipakai. Saya pernah beli celana jeans dengan harga cuma Rp15.000. Kebetulan waktu itu ada sale," ungkap artis multitalenta Marissa Nasution, usai pembukaan toko ritel Piazza Italia di Bekasi, Jumat (9/5/2014). 

Menurut pemeran Maria (Maaraj) dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa ini, dalam membeli busana dia tidak terlalu memperhatikan mereknya. Dalam sehari-hari dia lebih suka memakai busana kasual, seperti kaus, t-shirt, celana jeans, atau celana pendek, dan sandal. 

"Begitu juga kalau mau pergi shooting atau jadi presenter, dari rumah saya pakai celan pendek, kaus, dan cardigan, serta sandal. Nanti di tempat acara baru deh ganti busana yang sesuai dengan kegiatannya," ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986, yang juga DJ ini. 

Seperti pada toko Piazza Italia ini, Marissa mengaku membeli satu model blus untuk semua warna yang ada. "Saya coba pakai blus ini. Rasanya nyaman dan enak dipakai. Saya minta ke petugasnya untuk memilihkan semua warna yang ada. Saya akan pakai ganti-ganti nanti," ujarnya. 

Namun untuk acara resmi, shooting film, jadi MC, atau kegiatan formal lainnya, dia punya busana khusus. Terkadang sudah disediakan oleh panitia, atau ada butik khusus langganannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro