Tarian Brasil/Bisnis.com
Health

Ingin Lihat Brazilian Culture? Kunjungi Baywalk Mall 15 Mei-8 Juni

Rahmayulis Saleh
Rabu, 21 Mei 2014 - 20:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat perbelanjaan Baywalk Mall menampilkan berbagai acara budaya dan seni Brazilian Culture, dengan mendatangkan para penari langsung dari Brasil.

Baywalk Mall yang berlokasi di Green Bay Pluit, Jakarta Utara ini, akan menyuguhkan sejumlah program menarik dengan tema Ola Brasil, pada 15 Mei-8 Juni 2014.

"Selama periode program ini berlangsung, pengunjung bersama keluarga dapat menyaksikan berbagai pertunjukan seru dan menarik," kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk, dalam rilisnya yang diterima Rabu (21/5/14).

Dia menuturkan dalam rangka memeriahkan Brazilian Culture & Performance, dan mengisi liburan akhir pekan, pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan Batucada (Brazilian Percussion), Maculele, Afro Dance, Samba De Roda, dan Capoeira oleh Mestre Cicatriz & Flavia Maria Ferreira Dos Santos.

Selain itu, ujarnya, ada pertunjukan The Mardi Gras (Brazilian Costume Carnival Celebration), dan activity Fun Sun Day seperti workshop Capoeira bagi anak-anak, melukis wajah, dan lainnya, yang diselenggaralan setiap pekan.

The First Iconic Seaview Shopping Mall di Jakarta ini, lanjutnya, mengajak pengunjung untuk menyaksikan pertunjukan Tari Kabasaran & Kolintang Orchestra, Candy Land Musical Live Show, serta penampilan artis ibukota Citra Scholastika pada 25 Mei, dan Vierratale pada 1 Juni 2014.

Dia menjelaskan pihaknya juga meluncurkan program promosi seperti Baywalk Great Bazaar, yang dimeriahkah oleh merek ternama dengan diskon hingga 70%, serta program Glamprize Rewards yang memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk memenangkan 1 unit mobil, dan berbagai hadiah lainnya.

"Program itu bertujuan memberikan rewards dan apresiasi bagi pengunjung setia, yang telah berbelanja di seluruh tenant Baywalk Mall," ungkap Renny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro